Pengadaan Ambulance Gratis, Ayo Patungan !

Semoga setiap putaran rodanya menjadi pemberat timbangan, amal jariyah yang terus mengalir dan mereka yang terbantu menjadi saksi pembela kita di akhirat nanti

Ambulance Apv

Assalamu’alaikum sahabat masyarakat baik, Kami mengajak sahabat semua untuk Patungan Beli Ambulance Gratis untuk “Aksi Nyata Membantu Sesama”diperuntukan bagi orang-orang yang fakir miskin dan dhuafa.

Patungan Beli Ambulance Gratis Adalah salah satu program terbaik yang diusung dan digagas yayasan masyarakat baik. Kami menggalang patungan ini dikarenakan melihat di masyarakat, walaupun sudah ada BPJS namun masih banyak yang belum bisa mendapatkan layanan kesehatan, layanan ambulance ataupun layanan mobil jenazah.

Saudara-saudara kita yang sakit yang mereka tidak mampu bingung bagaimana untuk biaya transportasi dan makan serta menginapnya dan masih banyak saudara kita yang kalau butuh Ambulance atau mobil Jenazah kebingungan karena tidak tahu info dan takut diminta bayaran yang tinggi.

ambulance

Program patungan beli mobil ambulance yang akan di operasikan secara gratis kepada kaum fakir miskin atau kaum dhuafa yang membutuhkan. Adapun fungsi dari mobil ambulance adalah untuk mengantar atau menjemput orang yang sedang sakit atau mengantar jenazah ke rumah duka terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

Untuk itu Kami mengajak Donatur Yayasan Masyarakat Baik untuk membantu pembelian dua mobil yang diperuntukan untuk mobil Ambulance dan operasional.

Kebutuhan biaya untuk Ambulance ini adalah sebagai berikut :

  1. Pembelian 2 Armada Rp.320.000.000
  2. Renovasi menjadi ambulan Rp. 60.000.000

Untuk Aksi Nyata Membantu Sesama Silahkan Transfer Donasi Terbaikmu ke Rekening

Bank BNI Syariah

Kode Bank : 427

Nomor Rekening : 1114848581

Nama : Yayasan Masyarakat Baik

Atau

Bank BRI

Kode Bank : 002

No. Rekening : 7643-01-004011-53-9

Atas Nama : Yayasan Masyarakat Baik

rekening BNI syariah YMB

atau

yuk donasi

“Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas, Maha Mengetahui.” (QS Al Baqarah, 261)

Semoga setiap putaran rodanya menjadi pemberat timbangan dan amal jariyah kita yang akan terus mengalir serta mereka yang terbantu menjadi saksi pembela kita di akhirat nanti, Aamiin

Tinggalkan komen